Andik: Saya Pantas Dihujat

Andik: Saya Pantas Dihujat
Andik: Saya Pantas Dihujat

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 memang berhasil menembus final SEA Games 2013 setelah mengalahkan Malaysia dalam drama adu penalti di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar, Kamis (19/12).

Hampir semua pemain mendapat pujian. Tapi beda halnya dengan Andik Vermansah yang di partai semifinal tidak dalam penampilan terbaiknya.

Pada laga melawan Malaysia, Andik memulai permainan dari bangku cadangan. Pelatih Rahmad Darmawan (RD) baru menurunkannya di menit 77 menggantikan Ramdani Lestaluhu.

Andik membuat satu kesalahan di menit 83 yang kemudian berbuah tendangan sudut. Dari tendangan sudut itu lahir gol penyeimbang Malaysia. Beruntung Indonesia tetap melaju ke final karena menang adu penalti.

Andik sendiri mengakui dirinya bermain buruk. Melalui akun Twittternya, @andik_vermansah merasa layak dihujat.

"Ya Allah ujian apa yg kauberikan padaku.pujian memang sebuah racun.saya pantas dihujat trimkasih semuanya," tulis Andik.

RD sendiri sudah mengisyaratkan tidak menurunkan Andik di partai final melawan Thailand. "Andik mungkin harus diistirahatkan," kata RD. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 memang berhasil menembus final SEA Games 2013 setelah mengalahkan Malaysia dalam drama adu penalti di Zeyar Thiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News