Andik Semakin Nyaman karena Dipercaya Pelatih Baru

Andik Semakin Nyaman karena Dipercaya Pelatih Baru
Andik Vermansah. Foto: Dokumen

jpnn.com - ANDIK Vermansah mengaku makin nyaman berada di Selangor FA meski sudah berganti pelatih dari Mehmet Durakovic ke Zainal Abidin Hassan. Bukan hanya karena metode latihan, tapi juga taktik-strategi yang cocok.

Menurut pemain asal Surabaya tersebut, secara disiplin dan materi latihan, pelatih lokal Malaysia itu tak berbeda jauh dengan pelatih asing. Namun, secara pendekatan personal terhadap pemain, Zainal lebih mumpuni dan dekat dengan pemain.

Andik mengakui, dirinya makin nyaman karena mendapatkan kepercayaan. Untuk itu, pemain 24 tahun itu berusaha untuk bekerja keras tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.

"Disiplin dan metodenya sama, tapi saya senang karena diberi kepercayaan masih menjadi pemain inti. Saya akan berusaha maksimal menjaga kepercayaan pelatih," katanya melalui pesan singkat, Selasa (9/2).

Peran Andik sebagai winger memang bersaing dengan pemain lokal Malaysia. Jika tak mempertahankan performa, maka bisa saja Andik tergeser posisinya.

"Tapi sejauh ini saya merasa cocok dan senang dengan gaya main pelatih yang baru. Yang terpenting, tim kami meraih hasil positif, saya tak mau mengejar target pribadi," tandasnya. (dkk/jpnn)


ANDIK Vermansah mengaku makin nyaman berada di Selangor FA meski sudah berganti pelatih dari Mehmet Durakovic ke Zainal Abidin Hassan. Bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News