Bek Anyar Ditolak Bobotoh, Begini Komentar Petinggi Persib

Bek Anyar Ditolak Bobotoh, Begini Komentar Petinggi Persib
Ilustrasi

jpnn.com - BANDUNG - Bek anyar Hermawan yang baru direkrut Persib Bandung mendapatkan penolakan dari para Bobotoh. Melihat kencangnya penolakan tersebut, petinggi klub, Glenn Sugita sampai turun tangan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat tersebut mengakui, perekrutan Hermawan berasal dari keinginan pelatih Dejan Antonic. Itu karena pelatih asal Serbia tersebut mencari tambahan bek tengah yang berpengalaman.

"Hermawan salah satu calon pemain untuk mengisi kekosongan. Maka Dejan Antonic mencoba memberi kesempatan," kata Glenn Sugita dirilis situs Persib.

Namun, sampai saat ini, lanjut dia, Hermawan belum disodori kontrak resmi karena masih terus dipantau performanya oleh Dejan. Tapi, secara pengalaman, pelatih anyar Persib sudah paham betul bagaimana Hermawan bermain karena pernah memperkuat PBR.

"Coach Dejan Antonic mencari pemain yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan. Pemain potensial dan penuhi kriteria diundang uji coba atau latihan. Keputusan akhir di Dejan Antonic," imbuhnya.

Sebelumnya, Hermawan ditolak oleh Bobotoh karena attitudenya kurang baik dan pernah menyakiti hati Bobotoh. Hermawan juga pemain yang dianggap kasar dan pernah terlibat adu pukul dengan Firman Utina, saat masih memperkuat Persib dulu. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Bek anyar Hermawan yang baru direkrut Persib Bandung mendapatkan penolakan dari para Bobotoh. Melihat kencangnya penolakan tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News