Andik Vermansah Kangen Nyanyian Bonek

Andik Vermansah Kangen Nyanyian Bonek
Andik Vermansah. Foto: Boy/Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Andik Vermansah kembali mengungkapkan keinginnanya untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Komitmennya untuk bermain hanya untuk Persebaya jika kembali ke Indonesia, masih dia jaga.

Hal itu diungkapkannya sebelum laga melawan Filipina di Piala AFF 2018. Andik menjelaskan, dia sudah rindu dengan dukungan Bonek. ’’Aku wes pengen kembali. Rindu mendengar nyanyian Bonek lagi,’’ ucapnya.

Mantan pemain Selangor FA itu ingin menjalin kembali hubungan baik dengan manajemen. ’’Saya ingin berdamai,’’ lanjutnya.

Pengakuan senada diungkapkan kepada awak media selama di mixed zone selama bergulirnya Piala AFF 2018. Andik menegaskan, satu-satunya klub yang diinginkannya saat ini adalah Persebaya. ’’Jujur satu kata, saya hanya mau balik ke Persebaya,’’ tegasnya

Laga Senin (26/11) malam seolah juga menjadi pengobat rindu bagi Irfan Jaya. Kolega Andik di Piala AFF 2018 itu, ikut menyaksikan Persebaya berlaga melawan Bhayangkaran FC di tribun. "Saya rindu atmosfer GBT, mas," kata Irfan kepada Jawa Pos.

Selama tampil di Piala AFF, Irfan sangat dekat dengan Andik Vermansyah dan Evan Dimas.

Bahkan, saat balik ke Surabaya dia satu pesawat dengan Hansamu Yama dan Evan Dimas. Apakah Irfan membujuk Evan dan Andik untuk bermain bersama di Persebaya? "Wah, saya nggak mau komen soal itu, mas. Nggak berani saya," ungkapnya sembari terkekeh.

Bagaimana tanggapan Djadjang Nurdjaman soal keinginan Andik untuk pulang kandang ? "Belum ada komunikasi. Saya belum bisa bicarakan hal itu. Saya saja belum ada kepastian bertahan di sini (Persebaya) musim depan," sahut Djanur-sapaan Djadjang.

Andik Vermansah kangen mendengar nyanyian bonek, ingin kembali menjadi pemain Persebaya surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News