Andik Vermansah: Persebaya Is Back!!!

Andik Vermansah: Persebaya Is Back!!!
Posting-an Andik Vermansah lewat akun Instagram miliknya begitu mengetahui Persebaya Surabaya bisa berkompetisi kembali.

jpnn.com - jpnn.com - Kabar kembalinya status Persebaya Surabaya bisa berkompetisi di Divisi Utama membuat Winger Timnas Andik Vermansah langsung mem-posting foto-foto lamanya saat masih berkostum tim tersebut.

Dengan disertai komentar tegas menggunakan huruf kapital, pemain yang kini merumput di Malaysia Super League bersama Selangor FA itu menulis "PERSEBAYA IS BACK!!!!."

Dalam posting-an gambar tersebut, terlihat Andik mengenakan kostum tim berjuluk Green Force itu saat era kompetisi 2008, 2009 kemudian di era kompetisi 2010, 2011, sampai 2013.

Foto yang penuh makna dan memiliki pesan emosional dari Andik adalah saat era konflik sepak bola Indonesia pada musim 2011 sampai 2012 lalu.

Pemain 25 tahun itu memasang foto saat dirinya melakukan selebrasi gol dengan menunjukkan kaos dalamnya yang bertuliskan "Bersatulah Sepak Bola Indonesia."

Kecintaan Andik kepada Persebaya luar biasa. Dia bahkan rela tak merumput di Liga Indonesia, karena tidak bisa membela Persebaya yang sempat tak boleh berkompetisi pada musim 2013 lalu.

Karena itulah, dia akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Liga Malaysia memperkuat Selangor FA. Setelah Persebaya kembali, apakah Andik siap pulang kampung? Hmmm, kita tunggu saja. (dkk/jpnn)


Kabar kembalinya status Persebaya Surabaya bisa berkompetisi di Divisi Utama membuat Winger Timnas Andik Vermansah langsung mem-posting foto-foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News