Andik Vermansah: Saatnya Indonesia Juara Piala AFF

Andik Vermansah: Saatnya Indonesia Juara Piala AFF
Andik Vermansah. Foto: Radar Surabaya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Andik Vermansah resmi diplot untuk mengisi salah satu pos di winger Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2018. Dia bersyukur dan menegaskan siap menjawab kepercayaan Pelatih Bima Sakti.

Andik sudah mulai berlatih pada Sabtu (3/11) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Dia terlihat enjoy berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Pemain asal Surabaya itu memang baru di detik akhir masuk menjadi pilihan Pelatih Bima Sakti. Dia awalnya sudah tak dipilih, tapi karena Saddil Ramdani indisipliner dan terkena masalah pribadi, akhirnya dipilih menjadi pengganti

"Meskipun jalannya dan takdirnya seperti ini, saya tetap bersyukur. Saya akan kerja keras dan tidak kecil hati," ungkapnya.

Namun demikian, Andik sudah memprediksi bahwa persaingan akan berat. Dia harus berusaha menarik hati pelatih agar bisa mempercayakan posisi inti kepadanya. Tentu saja, itu tak akan mudah.

"Semua keputusan saya serahkan kepada pelatih, meski nantinya saya cuma cadangan atau dikasih main satu menit pun saya siap. Saya mau bawa Timnas Indonesia juara tahun ini karena tahun ini sudah waktunya juara AFF," tekad Andik. (dkk/jpnn)


Andik Vermansah resmi diplot untuk mengisi salah satu pos di winger Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News