Andik Vermansah: Saya Merasa Pemain Lama di Sini

Andik Vermansah: Saya Merasa Pemain Lama di Sini
Andik Vermansah. Foto: Boy/Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGKALAN - Andik Vermansah sudah ikut dalam latihan perdana Madura United menjelang Liga 1 musim 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (15/1). Andik Vermansah yang merupakan rekrutan anyar sudah bergabung dengan Laskar Sape Kerrap. Andik pun mendapat sambutan dari suporter yang datang menyaksikan latihan.

Bukan hanya K-conk Mania yang menyaksikan sesi latihan tersebut. Puluhan Bonek juga tampak hadir. Bahkan, mereka menyerukan yel-yel dukungan kepada pemain kelahiran Jember tersebut.

”Semoga mereka tulus datang ke sini saya tidak juga membayar mereka. Saya juga kaget diteriakin. Pasti saya sangat terharu dan sangat bangga sekali. Tetapi, saya juga berterima kasih dengan suporter lainnya dari Madura yang datang,” ucap Andik Vermansah.

Tak hanya mendapat sorakan dari Bonek. Seusai latihan Andik juga diserbu suporter untuk sekedar foto bersama. Dengan telaten Andik meladeni permintaan suporter.

”Sangat senang sekali dan terharu semoga suporter lebih dewasa lagi dan lebih ramai. Kami juga minta dukungan lebih supaya target juara lancar,” ujarnya.

Meski mantan pemain Selangor FA dan Kedah FA itu berstatus pemain baru, tapi dia merasa tak kesulitan beradaptasi.

”Saya tidak merasa asing meskipun saya pemain baru. Saya merasa pemain lama di sini. Sebab, Madura juga menjadi bagian dalam karir saya,” ujarnya. (nia/ham)


Andik Vermansah sudah bergabung dalam skuat Madura United dalam latihan perdana jelang Liga 1 musim 2019.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News