Kembali Memberi Kejutan, Inilah Pelatih Baru MU

Kembali Memberi Kejutan, Inilah Pelatih Baru MU
Dejan Antonic. Foto: Instagram Madura United FC

jpnn.com, JAKARTA - Madura United tak kunjung berhenti memberikan kejutan setiap pekan kepada para pendukungnya dan awak media di bursa transfer. Setelah mendatangkan pemain, kini Madura United membuat berita besar dengan merekrut pelatih Dejan Antonic.

Kehadiran pelatih asal Serbia tersebut membuat MU menargetkan untuk menjuarai Liga 1 2019.

Dejan pun memastikan, setelah teken kontrak pada Minggu (13/1), tim berjuluk Sapeh Kerrab itu akan memulai latihan perdananya pada Selasa (15/1) mendatang.

"Saya beberapa hari lalu berada di Hongkong dan beberapa tempat. Diskusi saya dengan Manajemen tentang pemain dilakukan intens. Saya datang ke tim ini karena punya optimisme bahwa bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya," kata Dejan di situs klub.

Pelatih yang pernah merumput bersama Persebaya Surabaya itu pun mengakhiri spekulasi karena sempat mengaitkan dengan klub seperti Persija dan Bali United.

Sebelumnya, pelatih yang tinggal di Hongkong itu membesut Borneo FC di Liga 1 2018. Di sana, Dejan mampu memperbaiki posisi Pesut Etam di peringkat ketujuh.(dkk/jpnn)


Setelah mendatangkan pemain, Madura United kembali memberikan kejutan dan berita besar dengan merekrut pelatih Dejan Antonic.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News