Tambah Tiga Pemain, Arema FC Optimitis Mencapai Target

Tambah Tiga Pemain, Arema FC Optimitis Mencapai Target
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Winger Arema FC Dendi Santoso mengaku semakin optimistis mencapai target pada musim 2019. Bukan hanya karena kehadiran Pelatih Milomir Seslija, penambahan pemain yang dilakukan juga menjadi alasannya.

Arema FC menargetkan dua gelar juara yakni Piala Indonesia dan menempati posisi tiga besar Liga 1 2019.

Sejauh ini, Dendi melihat ada tenaga tambahan yang besar setelah hadirnya Roberto Lima Gladiator dan Pavel Smolyachenko di tim.

“Kami optimistis target itu bisa tercapai, karena mayoritas pemain yang ada saat ini masih sama dengan pemain pada musim kemarin, apalagi ada tambahan striker dan gelandang asing, InsyaAllah target tersebut bisa tercapai,” kata Dendi.

BACA JUGA: Striker Lokal Arema FC Incar Lebih dari Lima Gol di 2019

Dia juga menambahkan, datangnya sosok Milo berbeda dengan kehadiran pelayih asing di klub lain. Milo, lanjut dia, sudah mengenal sebagian besar pemain Arema saat ini.

"Dia juga pernan menangani tim ini, jadi paham karakter sebagian pemain. Waktu menyatukannya saya pikir akan cepat, apalagi kompetisi juga masih lama mulainya," terang Dendi.(dkk/jpnn)


Winger Arema FC Dendi Santoso mengaku semakin optimistis mencapai target pada musim 2019 yakni Juara Piala Indonesia dan posisi tiga besar Liga 1 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News