Striker Lokal Arema FC Incar Lebih dari Lima Gol di 2019

Striker Lokal Arema FC Incar Lebih dari Lima Gol di 2019
Pemain Arema FC Rivaldi Bawuo. Foto: Darmono/Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC memasang target harus meraih prestasi tinggi di Liga 1 2019 mendatang. Untuk mewujudkan target tersebut, manajemen Singo Edan, julukan Arema FC, pun langsung meningkatkan kualitas skuatnya.

Salah satunya membenahi lini depan dengan mendatangkan striker asing asal Brasil, Lima Gladiator.

Striker lokal Arema FC Rivaldy Bawuo mengatakan tidak merasa terbebani dengan target tinggi manajemen. Dia justru merasa semakin tertantang dan harus kerja keras target tersebut. 

"Saya pikir musim kedua saya di Arema FC ini lebih menantang, saya harus lebih kerja keras untuk mewujudkan target tersebut," kata pemain yang akrab disapa Ipay tersebut.

Di musim terakhirnya ini, Rivaldy ingin menunjukkan kelasnya dalam persaingan dengan striker asing. Dia tak gentar dan justru termotivasi menunjukkan kemampuannya. 

Dia pun ingin meningkatkan jumlah gol yang dicetaknya selama semusim. Pada 2018, dia hanya membukukan lima gol dari 24 laga bersama Singo Edan. 

"Saya ingin nambah jumlah gol di musim ini. Lebih banyak dari musim lalu," Ipay menandaskan. (dkk/jpnn)


Arema FC memasang target harus meraih prestasi tinggi di Liga 1 2019 mendatang. Manajemen Singo Edan, julukan Arema pun langsung meningkatkan kualitas skuatnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News