Andik Vermansyah, Selamat Berkat Sepatu Cadangan

Andik Vermansyah, Selamat Berkat Sepatu Cadangan
Andik Vermansyah, Selamat Berkat Sepatu Cadangan
TAK ada yang menyangkal permainan apik Andik Vermansyah saat bertemu Kelantan FA Rabu (28/12) lalu di Stadion Gelora 10 Nopember. Pemain mungil tersebut berperan besar dalam kemenangan Green Force atas tim juara Malaysia Super League (MSL) 2011 yang berkesudahan dengan skor 3-2 itu.

Dalam laga tersebut, Andik mencatat satu gol serta dua assist. Torehan yang luar biasa mengingat bungsu dari empat saudara tersebut bertanding bukan dengan sepatu yang biasa dikenakannya. Kok bisa? "Koper dan empat pasang sepatu saya hilang di pesawat ketika mau berangkat ke Malaysia pekan lalu," kata Andik.

Ceritanya dalam rangka laga persahabatan Indonesia-Malaysia bertajuk Unity Cup, kedua tim saling mengunjungi. Dalam laga pertama, Persebaya lebih dulu bertolak ke Negeri Jiran, julukan Malaysia. Erol Iba dkk berangkat Rabu (21/12) lalu dari Bandara Juanda.

Gara-gara kinerja manajemen Persebaya yang buruk, dari 16 pemain yang disiapkan melawan Kelantan FA, hanya empat yang terangkut pesawat. Sisanya tertinggal di kafe bandara. Sedang barang bawaan serta koper para pemain sudah terlanjur terbawa pesawat yang berangkat pertama.

TAK ada yang menyangkal permainan apik Andik Vermansyah saat bertemu Kelantan FA Rabu (28/12) lalu di Stadion Gelora 10 Nopember. Pemain mungil tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News