Martina Tak Mau Maju Lagi

Martina Tak Mau Maju Lagi
Martina Tak Mau Maju Lagi
JAKARTA - PP Pelti sepertinya harus mencari figur baru untuk mengisi jabatan ketua umum (ketum). Martina Wijaya, yang saat ini menjabat sebagai ketum, mengisyaratkan tak ingin dicalonkan lagi. Alasannya, dia sudah terlalu lama berkutat dengan tenis. Tak hanya Martina, Sekjen PP Pelti Soebronto Laras juga mengindikasikan untuk mundur dari jabatannya pada Musyawarah Nasional (Munas) 2012.

"Kami ingin ada regenerasi di tubuh organisasi ini. Kami sudah sangat lama berkecimpung di Pelti. Karena itu, sudah saatnya para generasi muda yang mengambil peran," terang Martina.

Hal yang sama juga diungkapkan Soebronto. Menurutnya, Pelti tak akan kehilangan pesona untuk mencari sosok yang mau mengisi jabatan ketum. Sosok-sosok baru itulah yang diharapkan mampu untuk meningkatkan prestasi Indonesia di level internasional.

"Tapi, kami tentu tak akan meninggalkan Pelti secara sepenuhnya. Kami tetap akan membantu Pelti demi kemajuan. Kami siap memberikan pengalaman yang kami punya," ucap Soebronto.

JAKARTA - PP Pelti sepertinya harus mencari figur baru untuk mengisi jabatan ketua umum (ketum). Martina Wijaya, yang saat ini menjabat sebagai ketum,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News