Andra And The Backbone Pertama Tampil di Mal

Andra And The Backbone Pertama Tampil di Mal
Andra And The Backbone Pertama Tampil di Mal

jpnn.com - MESKI sering melakukan tour keliling kota, personil Andra and The Backbone, Andra mengaku baru kali pertama melakukan konser di dalam mal. Khususnya daerah pinggiran ibu kota seperti di Kota Bekasi. Dia pun sempat terkejut asyiknya manggung di dalam mal.

Andra yang datang ke Grand Metropolitan Bekasi, sempat menghebohkan sejumlah pengunjung yang datang. Mereka terlihat antusias sekali mendengarkan sejumlah 10 tembang yang dibawakan mantan personil Dewa 19 itu. ”Ini untuk mal baru pertama kali di grand metropolitan," kata Andra Ramadhan gitaris Andra and The Backbone, Sabtu (21/9).

Andra menambahkan, sejauh ini konser yang biasa dilakukan selalu menggunakan sistem outdoor seperti band-band lainnya. Namun, untuk band ini diakui dia baru kali pertama diberikan tempat di dalam mal. ”Kalau dulu memang sering konser out door dibeberapa tempat di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Andra menjelaskan, aktivitasnya dia bersama rekan-rekannya masih menggarap album baru. Namun, album itu masih dirahasiakan hingga tahun depan. "Rencananya, tahun depan kami akan rilis album baru, soal album masih kami rahasiakan," ucapnya.

Andra yang didampingi sejumlah punggawa Andra and The Backbone, juga keluhkan sejumlah kemacetan yang terjadi selama ini. Terutama di sejumlah kawasan pinggiran ibu kota. Selain mengganggu aktifitas, penyakit macet itu merubah orang.

Apalagi, kata Andra, banyak sejumlah daerah yang ada di pinggiran ibu kota sudah mulai seperti DKI Jakarta. Penyakit macet selalu menjadi masalah setiap hari. ”Bekasi ini memang sudah berkembang, makanya macet menjadi masalah selama ini,” tandasnya. (dny)


MESKI sering melakukan tour keliling kota, personil Andra and The Backbone, Andra mengaku baru kali pertama melakukan konser di dalam mal. Khususnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News