Dul Sudah Tahu Ada Korban Meninggal

Dul Sudah Tahu Ada Korban Meninggal
Ahmad Dhani. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau Dul ternyata sudah tahu ada korban meninggal saat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, 8 September lalu. Namun Dul baru tahu ada satu korban karena keluarganya belum menceritakan akibat kecelakaan itu secara utuh.

Ayah Dul, Ahmad Dhani mengatakan, dirinya sudah menceritakan adanya 13 korban kecelakaan, tapi belum memberi tahu jumlah korban yang meninggal. Hanya saja Dul tetap tahu ada korban tewas karena saat kejadian dia sempet sadar.

"Waktu itu ada yang bilang 'Wah ada yang mati'. Sepertinya dia tahu karena sadar. Tapi baru tahu satu yang meninggal," kata Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Terkait masalah hukum yang mendera Dul, Ahmad Dhani juga sudah menceritakannya. "Saya bilang jangan khawatir, kalau kamu masuk penjara, ayah yang akan nemenin setiap hari," ungkapnya.

Saat menceritakan hal tersebut Dul sempat termenung. Dhani memberikan pengertian.

"Saya kasih pemahaman, kalau kamu tidak berubah, berarti kamu salah. Yang jelas gara-gara dia seluruh anak-anak di seluruh Indonesia gak boleh pakai motor saat sekolah," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau Dul ternyata sudah tahu ada korban meninggal saat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, 8 September lalu. Namun Dul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News