Andre Gerindra dan Tifatul Sembiring Terlibat Twitwar Lagi, Kali Ini soal Calon Wagub DKI

Andre Gerindra dan Tifatul Sembiring Terlibat Twitwar Lagi, Kali Ini soal Calon Wagub DKI
Andre Rosiade. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua anggota DPR Andre Rosiade dan Tifatul Sembiring kembali terlibat twitwar. Kali ini Andre yang juga wakil sekretaris jenderal Partai Gerindra mengingatkan mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tak bermain drama soal penetapan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan menggantikan Sandiaga S Uno. 

Menurut Andre, sudah ada kesepakatan antara Gerindra dengan PKS soal nama calon wakil gubernur DKI. “Urusan Wagub DKI kan sudah ada kesepakatan & didukung oleh PKS. Kok anda masih main drama juga,” ujar Andre melalui akun @andre_rosiade di Twitter, Selasa (28/1).

Tifatul pun langsung merespons twit Andre tersebut. Melalui akun @tifsembiring di Twitter, mantan menteri komunikasi dan informatika itu menuliskan potongan syair lagu.

"Kau yang mulai, kau yang mengakhiri...Kau yang berjanji, kau yang…,” tulis Tifatul.

Tak sekadar membuat twit, Tifatul juga mengunggah sebuah tautan berita. Judulnya adalah Sandiaga Minta Gerindra Solid Menangkan Ahmad Riza Jadi Wagub DKI.

Legislator Gerindra Andre Rosiade dan mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring kembali terlibat twitwar gara-gara soal nama calon wakil gubernur DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News