Andre Rosiade Fasilitasi Pembangunan Jembatan Gantung di Pesisir Selatan

Andre Rosiade Fasilitasi Pembangunan Jembatan Gantung di Pesisir Selatan
Warga menyeberangi sungai di lokasi yang akan dibangun jembatan gantung, di Pesisir Selatan, Sumbar. Foto: dokpri. Andre Rosiade

jpnn.com, PESISIR SELATAN - Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade memfasilitasi pembangunan jembatan gantung di Kampung Koto Panjang, Nagari Punggasan Timur, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar.

Aspirasi masyarakat Pessel itu difasilitasi pembangunannya oleh Andre Rosiade melalui perusahaan BUMN, PT Pelindo (Persero).

Andre yang juga ketua DPD Gerindra Sumbar mengatakan pembangunan jembatan gantung itu berawal dari aspirasi masyarakat setempat yang mendapat perhatian dari PT Pelindo.

"Alhamdulillah, timnya sudah datang memastikan lokasi untuk pembangunan jembatan gantung ini," kata Andre melalui keterangan tertulis, Rabu (22/6).

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Dirut PT Pelindo (Persero) Arif Suhartono yang begitu serius membantu masyarakat di Pessel.

"Semoga jembatan bisa dibuat segera untuk masyarakat Pessel," ujar pria yang akrab disapa dengan panggilan Uda Andre itu.

Sementara itu, Senior Assistant Officer SDM Umum KBL PT Pelindo (Persero) Regional I Teluk Bayur Heri Noviandri sudah turun ke lapangan untuk melihat lokasi jembatan yang akan dibantu pembangunannya oleh perusahaan pelat merah itu.

"Kami hadir di sini untuk melihat lokasi rencana pembangunan jembatan gantung di Pesisir Selatan," ujar Heri.

Anggota Komisi VI Andre Rosiade memfasilitasi aspirasi masyarakat Pesisir Selatan yang meminta pembangunan jembatan gantung melalui BUMN PT Pelindo (Persero).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News