Andre Rosiade Gerindra Bersyukur, Usulannya Direspons Presiden Jokowi

Andre Rosiade Gerindra Bersyukur, Usulannya Direspons Presiden Jokowi
Andre Rosiade. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade merasa bersyukur karena usulannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 mendapat respons positif. 

Politikus Partai Gerindra itu sebelumnya mengusulkan agar ada keringanan cicilan kendaraan bermotor bagi pengemudi ojek online, serta penundaan pembayaran kredit kepemilikan rumah (KPR) bagi masyarakat yang penghasilannya menurun akibat Covid-19.

“Alhamdulillah usulan kami kemarin direspons Presiden Jokowi, mulai penundaan cicilan motor sampai dengan KPR,” kata Andre, Selasa (24/3).
 
Ketua DPP Partai Gerindra Sumbar itu menilai keputusan Presiden Jokowi itu menunjukkan pemerintah mau mendengar masukan demi meringankan beban rakyat. Ia memastikan sebagai wakil rakyat akan terus memberikan masukan kepada pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Kami sebagai anggota DPR RI akan terus bekerja untuk melakukan pengawasan dan mengingatkan serta memberikan masukan kepada pemerintah agar beban masyarakat tidak berat dalam menghadapi wabah corona ini,” ungkap anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.
 
Sebelumnya Andre melalui akunnya di Twitter meminta Presiden Jokowi mempertimbangkan beberapa hal untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Di antara usul Andre adalah penundaan pembayaran cicilan kendaraan bermotor para pengemudi ojek online.(boy/jpnn)

Tindakan Cepat Prabowo Tangani Virus Corona Dapat Pujian

Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade merasa bersyukur karena usulannya tentang upaya meringankan masyarakat terimbas virus corona direspons Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News