Andre Taulany Minta Maaf Atas Sikap Istrinya Menghina Prabowo

Andre Taulany Minta Maaf Atas Sikap Istrinya Menghina Prabowo
Unggahan Erin Taulany di InstaStory. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian sekaligus penyanyi Andre Taulany mengucapkan permintaan maaf lewat akun Instagram miliknya. Dia menulis ucapan maaf atas sikap dan kekhilafan yang pernah diperbuat.

"15 Hari Menjelang Ramadhan. Mohon dimaafkan segara khilaf atas lisan yang tak baik. Ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadan," ungkap Andre Taulany di akun Instagram miliknya, @andreastaulany, Minggu (21/4).

BACA JUGA: Istri Andre Taulany Sebut Prabowo Sakit Jiwa, BPN: Biar Pendukung Saja yang Ladeni

"Assalamu alaikum selamat beribadah di malam nishfu sya’ban, semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," sambungnya sebagai keterangan foto.

Mantan vokalis Stinky itu ternyata mengucap permohonan maaf karena menyambut bulan suci Ramadan. Namun netizen justru mengaitkannya dengan masalah yang kini dihadapi istrinya, Erin Taulany.

Erin diduga telah menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Lewat fitur Insta Story miliknya, dia menyindir Prabowo mengalami sakit jiwa, sinting, hingga loser.

BACA JUGA: Ya Ampun, Istri Andre Taulany Sebut Pak Prabowo Halu dan Sinting

Akibat tulisan tersebut, Erin Taulany diserang para pendukung Prabowo. Tidak hanya itu, istri Andre Taulany itu juga dilaporkan oleh salah satu ormas relawan Prabowo ke pihak kepolisian. (mg3/jpnn)

Mantan vokalis Stinky ternyata mengucap permohonan maaf karena menyambut bulan suci Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News