JPNN.com

Sandiaga Mengaku Teler Banget akibat 12 Obat

Minggu, 21 April 2019 – 22:52 WIB Sandiaga Mengaku Teler Banget akibat 12 Obat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga S Uno mulai beraktivitas ringan setelah sempat jatuh sakit. Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu juga sudah berolahraga pada Minggu (21/4) sore.

Sandi berolahraga dengan berlari di sekitar rumahnya di Jalan Pulau Bangkeng, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mantan wakil gubernur DKI itu mengatakan, tubuhnya masih dalam tahap pemulihan.

“Alhamdulillah tadi 30 menitan lari lima kilometer. Masih dalam tahap recovery, sudah mulai bisa berkeringat berolahraga,” kata Sandi saat menjumpai awak media usai melakukan lari sore.

Baca juga: Kontras Kemeriahan di Rumah Prabowo dan Sepinya Kediaman Sandi

Sandi menambahkan, belakangn ini dirinya mengalami radang tenggorokan dan sakit pada lambung. Karena itu dia harus beristirahat selama tiga hari terakhir.

Menurut Sandi, dirinya harus minum 12 obat. Rinciannya adalah dua obat untuk mengobati radang tenggorokan, lima obat untuk lambung, sedangkan sisanya vitamin.

“Sekarang tenggorokannya tinggal sedikit agak sakit dari sisa radang tapi yang lainnya fungsinya sudah normal kembali,” tutur suami Nur Asia Uno itu.

Baca juga: Panggung Sujud Kemenangan Prabowo di Kertanegara Tanpa Aroma Sandiaga

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...