JPNN.com

Panggung Sujud Kemenangan Prabowo di Kertanegara Tanpa Aroma Sandiaga

Jumat, 19 April 2019 – 15:10 WIB Panggung Sujud Kemenangan Prabowo di Kertanegara Tanpa Aroma Sandiaga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) menggelar acara Sujud Kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) ini. Rencananya, acara itu akan berlangsung dari sore hingga malam hari ini.

Pantauan JPNN, sebuah panggung dengan terpal putih sudah didirikan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Letak pangung itu persis di depan rumah Prabowo.

Baca juga: Sebelum Sujud Kemenangan, Prabowo dan Sandiaga Jumatan Terpisah

Panitia acara juga membuat sebuah spanduk besar bertuliskan Prabowo Subianto Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia. Spanduk itu juga bertuliskan kalimat basmalah dan hamdalah dalam huruf Arab.

Spanduk panjang itu diletakkan di bagian depan atas panggung utama. Namun, panitia acara tidak mencantumkan nama Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden RI dalam spanduk itu.

Baca juga: Belum Ada Kepastian Sandi Bakal Hadiri Sujud Kemenangan di Rumah Prabowo

Sejak pukul 13.50 WIB, sejumlah orang di panggung sudah melantunkan selawan. Ada yang berselawat sembari memainkan rebana.

Sementara itu, ratusan relawan dan pendukung Prabowo - Sandi mulai berdatangan ke lokasi sujud kemenangan. Beberapa di antara mereka pin garuda berwarna merah.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...