Belum Ada Kepastian Sandi Bakal Hadiri Sujud Kemenangan di Rumah Prabowo

Belum Ada Kepastian Sandi Bakal Hadiri Sujud Kemenangan di Rumah Prabowo
Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Jumat (19/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak belum bisa memastikan kehadiran calon wakil presiden jagonya pada acara Sujud Kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) sore ini.

Eks ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu mengatakan, Sandiaga dalam kondisi sakit dan berencana menjalani pemeriksaan medis.

"Belum tahu (Sandiaga bakal ikut acara sujud kemenangan atau tidak, red). Nanti lihat proses di dokter," kata Dahnil di Jalan Pulau Bangkeng, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Baca juga: Sandiaga Uno Tampak Pucat, Lesu Tanpa Senyum

Menurut Dahnil, kondisi kesehatan Sandiaga masih belum fit. Eks wakil gubernur DKI Jakarta itu masih memerlukan pemeriksaan medis lanjutan karena sakit.

"Bang Sandiaga akan melakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan. Bang Sandiaga nyaris belum fit dan kemungkinan akan istirahat di rumahnya," kata Dahnil.

Lebih lanjut Dahnil menjelaskan, Sandiaga menderita cegukan. Kondisi itu yang membuat fisik bos Saratoga Investama Sedaya tersebut lemas.

Baca juga: Penjelasan Kemendagri Jika Sandi Mau Diusung Jadi Wagub DKI Lagi

Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan bahwa Sandiaga S Uno masih sakit dan berencana menjalani pemeriksaan sehingga belum bisa dipastikan bakal menghadiri Sujud Kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News