Sabtu, 25 Mei 2019 – 06:00 WIB

Belum Ada Kepastian Sandi Bakal Hadiri Sujud Kemenangan di Rumah Prabowo

Jumat, 19 April 2019 – 14:36 WIB
Belum Ada Kepastian Sandi Bakal Hadiri Sujud Kemenangan di Rumah Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak belum bisa memastikan kehadiran calon wakil presiden jagonya pada acara Sujud Kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) sore ini.

Eks ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu mengatakan, Sandiaga dalam kondisi sakit dan berencana menjalani pemeriksaan medis.

"Belum tahu (Sandiaga bakal ikut acara sujud kemenangan atau tidak, red). Nanti lihat proses di dokter," kata Dahnil di Jalan Pulau Bangkeng, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Baca juga: Sandiaga Uno Tampak Pucat, Lesu Tanpa Senyum

Menurut Dahnil, kondisi kesehatan Sandiaga masih belum fit. Eks wakil gubernur DKI Jakarta itu masih memerlukan pemeriksaan medis lanjutan karena sakit.

"Bang Sandiaga akan melakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan. Bang Sandiaga nyaris belum fit dan kemungkinan akan istirahat di rumahnya," kata Dahnil.

Lebih lanjut Dahnil menjelaskan, Sandiaga menderita cegukan. Kondisi itu yang membuat fisik bos Saratoga Investama Sedaya tersebut lemas.

Baca juga: Penjelasan Kemendagri Jika Sandi Mau Diusung Jadi Wagub DKI Lagi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar