Andrea Tanzil Ajak Penggemar Dengarkan Lagu Gembira

Andrea Tanzil Ajak Penggemar Dengarkan Lagu Gembira
Penyanyi Andrea Tanzil. Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Andrea Tanzil merasa industri musik belakangan ini penuh dengan lagu-lagu ballad yang menyayat hati.

Menurutnya, banyak pendengar yang sering menyanyikan lagu-lagu sedih dengan nada tinggi, seperti memiliki patah hati yang luar biasa.

Berangkat dari keresahan tersebut, Andrea Tanzil ternyata punya keinginan melakukan sesuatu yang baru.

Dia tengah mempersiapkan lagu terbarunya dengan nuansa happy supaya para pendengar bisa merasakan kebahagiaan dari lagu tersebut.

"Aku berharap single aku nanti akan menjadi salah satu lagu dengan nuansa bahagia yang menarik perhatian, mendapat sambutan positif, dan para pendengarnya dapat merasakan kebahagiaan yang aku hadirkan lewat lagu ini," kata Andrea Tanzil, Rabu (4/10).

Menanggapi lagu ballad yang menjamur di Indonesia, penyanyi yang karib disapa Andy itu ingin lagu bertema bahagia juga memiliki kesempatan untuk shining.

"Saat ini, menurut aku lagu-lagu sedih sedang banyak didengarkan orang. Aku ingin lagu bahagia juga mendapat kesempatan dan menarik perhatian yang sama besarnya dengan lagu-lagu sedih," sambungnya.

Andrea Tanzil sebelumnya telah merilis single berjudul Uneasy di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

Penyanyi muda berbakat Andrea Tanzil merasa industri musik belakangan ini penuh dengan lagu-lagu ballad yang menyayat hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News