Andritany Belum Tertarik Gabung Laskar Wong Kito

Andritany Belum Tertarik Gabung Laskar Wong Kito
Penjaga gawang utama Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa. Foto: Dok JPNN.com

JAKARTA - Sriwijaya FC semakin gencar memburu pemain-pemain Persija. Penjaga gawang utama Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa pun membenarkan bahwa pihak Laskar Wong Kito telah menghubunginya dan menginginkan tanda tangannya.
 
Kembali ke Jakabaring mungkin menjadi tantangan musim depan, tetapi penjaga gawang berusia 22 tahun itu menegaskan masih ingin mengenakan seragam oranye ibu kota. Apalagi, kontraknya bersama Persija masih berlaku dan baru akan berakhir November nanti. Karenanya, ia ingin menunggu hasil keputusan manajemen soal evaluasi pemain musim ini.
 
“Memang ada tawaran dari mereka (SFC). Tapi belum bisa kasih jawaban, karena saya masih punya kontrak dengan Persija hingga November. Yang pasti saya masih ingin bertahan selama mungkin di Persija,” ujarnya kemarin.
 
Manajemen Persija pun sejatinya masih ingin mempertahankan Andritany. Dari kuota 25 persen pemain musim ini yang akan dipertahankan, nama Andritany termasuk salah satu di antaranya. Sebagai penjaga gawang muda berbakat, akan menjadi kerugian besar bagi Persija melepasnya.
 
Tak hanya Sriwijaya, sejumlah klub lain asal Kalimantan juga tertarik memboyong pemain yang tinggal di daerah Jagakarsa ini. Banyak kalangan percaya, Andritany akan muncul sebagai penjaga gawang masa depan Indonesia. Bahkan, Andritany digadang-gadang bisa memenangkan persiangan di bawah mistar gawang Tim Nasional Indonesia dari Kurnia Meiga, Yogi Triana juga Teguh Amirudin, sebagai sesama penjaga gawangb muda berbakat. (abd)

 


JAKARTA - Sriwijaya FC semakin gencar memburu pemain-pemain Persija. Penjaga gawang utama Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa pun membenarkan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News