Bintang Muda Ini Ingin Tinggalkan Muenchen

Bintang Muda Ini Ingin Tinggalkan Muenchen
Pierre-Emile Hojbjerg. Foto: ist

jpnn.com - MUENCHEN - Kesabaran Pierre-Emile Hojbjerg menanti kesempatan menghuni skuat utama Bayern Muenchen sudah habis. Terus-terusan menjadi pemain cadangan membuat Hojbjerg ingin meninggalkan Muenchen.

Pemain asal Denmark itu bakal menggunakan bursa transfer musim dingin Januari nanti untuk mencari klub baru. Namun, hingga kini Hojbjerg belum membeberkan klub yang ingin dibelanya.

“Saya sudah bersama tim ini selama 1,5 tahun. Saya harus mulai berpikir mengenai perkembangan karir. Saya tak hanya ingin berlatih, namun juga bermain reguler,” terang Hojbjerg di laman Bild, Kamis (9/10).

Hojbjerg selama ini dikenal sebagai pemain muda penuh talenta di Bundesliga. Namun, pemain berusia 19 tahun itu terus saja kesulitan mendapat tempat utama di Muenchen. Musim ini, Hojbjerg hanya bermain selama 87 menit.

“Saya sudah berjanji pada pelatih Denmark bahwa saya akan mendapat menjalani laga secara reguler sejak 1 Januari. Saya perlu bermain 90 menit dalam setiap laga,” tegas Hojbjerg. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Kesabaran Pierre-Emile Hojbjerg menanti kesempatan menghuni skuat utama Bayern Muenchen sudah habis. Terus-terusan menjadi pemain cadangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News