CEO Dortmund Anggap Kritikan ke Immobile dan Ramos tak Adil

CEO Dortmund Anggap Kritikan ke Immobile dan Ramos tak Adil
CEO Dortmund Anggap Kritikan ke Immobile dan Ramos tak Adil

jpnn.com - DORTMUND - CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke menunjukkan dukungannya pada duet Ciro Immobile dan Adrian Ramos. Menurut Watzke, keduanya butuh waktu untuk meledak bersama Dortmund.

Selama ini, Immobile dan Ramos memang terus menuai cibiran setelah tampil tak mengesankan. Padahal, keduanya digadang-gadang bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Robert Lewandowski. Menurut Watzke, kritikan untuk kedua pemain itu tak adil.

“Masa depan akan menunjukkan bahwa Immobile dan Ramos adalah sosok yang tepat untuk Dortmund. Terlalu dini untuk menghakimi mereka saat ini,” terang Watzke di laman Bild, Kamis (9/10).

Hingga kini, Immobile dan Ramos memang belum menunjukkan ketajamannya bersama tim berjuluk Kuning Hitam itu. Immobile sementara mencetak tiga gol, sementara Ramos menjaringkan lima gol.

“Jangan lupakan bahwa mereka sudah mencetak 15 gol dalam pertandingan resmi bersama Pierre-Emerick Aubameyang. Tidak adil jika kami memberikan waktu setahun pada Lewandowski untuk beradaptasi, sementara Immobile dan Ramos hanya diberi waktu beberapa pekan,” tegas Watzke. (jos/jpnn)


DORTMUND - CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke menunjukkan dukungannya pada duet Ciro Immobile dan Adrian Ramos. Menurut Watzke, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News