Presiden Roma Minta MU Lupakan Strootman

Presiden Roma Minta MU Lupakan Strootman
Presiden Roma Minta MU Lupakan Strootman

jpnn.com - ROMA- AS Roma kembali menegaskan keinginannya mempertahankan gelandang Kevin Strootman dari kejaran Manchester United. Tim berjuluk Giallorossi itu tak akan menjual Strootman pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Sebagaimana diketahui, MU memang terus melakukan manuver untuk mendapatkan tanda tangan Strootman pada Januari mendatang. MU bakal menggunakan jasa Louis Van Gaal untuk mendapatkan Strootman yang merupakan bekas anak asuhnya di timnas Belanda.

“Transfer itu tidak akan terjadi. Saya sudah meminta media agar mereka berhenti memberitakan kabar sampah itu,” terang Presiden Roma, James Pallotta di laman Sky Italia, Kamis (9/10).

Pallotta juga membantah kabar mengenai harga yang dipatok Roma terhadap Strootman. Sebelumnya, Roma dikabarkan bersedia menjual Strootman dengan harga 75 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar (Pounds= Rp 19.811).

“Apakah uang akan berbicara? Untuk hal lain mungkin saja. Namun, tujuan kami adalah membangun tim yang hebat. Kami tak memiliki keinginan untuk menjual pemain,” tegas Pallotta. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma kembali menegaskan keinginannya mempertahankan gelandang Kevin Strootman dari kejaran Manchester United. Tim berjuluk Giallorossi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News