Hamilton Pergi, Mercedes Bidik Alonso

Hamilton Pergi, Mercedes Bidik Alonso
Lewis Hamilton. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Mercedes tengah menyiapkan manuver besar untuk menyambut balapan Formula 1 musim 2016. Mercedes kini tengah membidik tanda tangan Fernando Alonso untuk diduetkan dengan Nico Rosberg.

Laman Autosport, Kamis (9/10) menulis, Lewis Hamilton akan meninggalkan Mercedes pada akhir musim 2015 mendatang. Nah, slot kosong itulah yang nantinya akan diisi Alonso.

Namun, Mercedes juga harus bekera keras untuk mendapatkan tanda tangan Alonso. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu dikabarkan bakal menyeberang ke McLaren pada musim 2015 mendatang.

McLaren disebut-sebut bakal mengikat Alonso dengan durasi kontrak selama dua tahun. Jika itu terjadi, Ferrari tentu harus mengeluarkan dana sangat besar untuk mengakhiri kontrak Alonso di McLaren.

Sebagaimana diketahui, Alonso saat ini sudah resmi meninggalkan Ferrari. Kabarnya, posisi pembalap dengan dua gelar juara dunia itu bakal diisi jagoan Red Bull, Sebastian Vettel. (jos/jpnn)


LONDON- Mercedes tengah menyiapkan manuver besar untuk menyambut balapan Formula 1 musim 2016. Mercedes kini tengah membidik tanda tangan Fernando


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News