Simon dan Greysia/Nitya Absen di Denmark Open

Simon dan Greysia/Nitya Absen di Denmark Open
Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia tak akan bisa menurunkan dua pebulutangkis andalan di Denmark Open Superseries Premier 2014.

Mereka ialah tunggal putra Simon Santoso dan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang tengah bermasalah dengan kondisi fisik.

Simon saat ini masih dalam tahap recovery setelah sempat diserang demam berdarah pada Agustus lalu. Gara-gara sakit itu, Simon batal tampil di BWF World Championships dan Asian Games 2014.

“Simon belum bisa bermain dengan normal karena staminanya masih belum pulih 100 persen setelah pengobatan penyakit demam berdarah yang dideritanya,” ungkap Hendry Saputra -  pelatih Simon- sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Kamis (9/10).

Sementara itu, Greysia/Nitya juga dinilai tak berada dalam kondisik fisik prima untuk tampil di turnamen yang dihelat di Odense, 14-19 Oktober 2014 mendatang. Pasalnya, mereka baru saja habis-habisan tampil di Asian Games 2014.

“Greysia/Nitya sedang dalam keadaan yang kurang fit sehingga kami memutuskan mereka untuk batal bertanding di Denmark,” tegas Rexy Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Indonesia tak akan bisa menurunkan dua pebulutangkis andalan di Denmark Open Superseries Premier 2014. Mereka ialah tunggal putra Simon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News