Ronaldo Bicara soal Tekanan di Madrid

Ronaldo Bicara soal Tekanan di Madrid
Ronaldo Bicara soal Tekanan di Madrid

jpnn.com - MADRID - Real Madrid memang sudah mewujudkan ambisi merebut La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions. Gelar itu mengakhiri dahaga juara Madrid yang sudah berlangsung selama 12 tahun.

Namun, hal itu tak lantas membuat tekanan terhadap para penggawa Madrid berkurang. Cristiano Ronaldo dkk terus saja dituntut untuk merebut banyak gelar di semua kompetisi yang diikuti.

“Semua pemain yang bermain di Madrid tahu betul dengan tekanan di klub ini. Bukan hanya tekanan dari dalam, namun juga dari luar,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (9/10).

Beban di pundak para pemain Madrid memang tak akan berkurang setelah gagal merebut gelar La Liga musim lalu. Saat itu, Madrid harus melihat rival sekota Atletico Madrid berpesta di akhir kompetisi.

“Dalam hidup, Anda tak akan memenangkan apapun tanpa berkorban dan mengambil resiko. Kami bermain di turnamen besar dan itu berat. Namun, semuanya berjalan dengan baik,” tegas Ronaldo.(jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid memang sudah mewujudkan ambisi merebut La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions. Gelar itu mengakhiri dahaga juara Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News