Tommy Incar Juara di Denmark Open

Tommy Incar Juara di Denmark Open
Tommy Incar Juara di Denmark Open

jpnn.com - JAKARTA - Tommy Sugiarto tak mau sekadar numpang lewat di Denmark Open Superseries Premier 2014. Tommy bertekad memetik gelar juara di turnamen yang dilangsungkan di Odense, 14-19 Oktober mendatang.

Itu adalah turnamen pertama yang diikuti Tommy setelah tampil di Asian Games 2014. Bagi tunggal putra terbaik Indonesia itu, gelar juara di Denmark Open bukanlah sebuah hal yang mustahil

“Persaingan di tunggal putra memang keras. Dari babak awal saja sudah bertemu pemain-pemain yang bagus. Kalau ditanya target sih pasti maunya juara. Namun saya harus fokus satu demi satu pertandingan,” terang Tommy sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Kamis (9/10).

Di babak pertama, Tommy akan bersua wakil Tiongkok, Tian Houwei. Di atas kertas, Tommy yang memiliki peringkat lebih baik tentu difavoritkan memetik kemenangan. Namun, Tommy enggan menganggap enteng lawan.

“Pada pertemuan terakhir, saya bermain kurang ngotot. Sementara lawan punya serangan yang sangat agresif. Kali ini saya harus lebih memaksa lagi dan mewaspadai serangan-serangannya,” tegas Tommy.

Denmark Open merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia. Total, turnamen itu menyediakan total hadiah mencapai USD 600 ribu. Para pebulutangkis penghuni peringkat sepuluh besar dunia juga diwajibkan turun gelanggang. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PBR Tak Akan Lepas Bepe

JAKARTA - Tommy Sugiarto tak mau sekadar numpang lewat di Denmark Open Superseries Premier 2014. Tommy bertekad memetik gelar juara di turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News