Anis tak Ingin Hengkang

Anis tak Ingin Hengkang
Anis tak Ingin Hengkang

jpnn.com - PALEMBANG – Kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014-2015 memang belum dimulai. Namun aksi untuk merekrut pemain sudah gencar dilakukan para kontestan ISL, Sriwijaya FC juga sibuk mempertahankan dan mencari pemain untuk musim depan. Salah satunya mempertahankan winger Yohanis Nabar.

Pemain asal Papua ini sering dikaitkan klub besar seperti Arema Malang, Persib Bandung, Semen Padang. Bahkan, klub Persipura yang notabene dekat dengan tempat tinggal pemain berusia 23 tahun ini bisa merayunya dengan gaji fantastis untuk musim depan. Namun, Anis, sapaan karib Yohanis, enggan berpaling dari Laskar Wong Kito.

Mantan pemain Persidafon Dafonsoro ini dengan tegas mengatakan tetap menghormati sisa kontraknya dua tahun lagi bersama Sriwijaya FC.

“Saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. Lagi pula keluarga juga mendukung karier sepak bola saya di Pulau Sumatera,” tuturnya.

Begitu juga dengan Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan, manajemen juga telah mengantisipasi hal tersebut. Salah satunya mengikat Anis dengan kontrak tiga musim dari awal musim 2013-2014.

“Kami juga inginkan pemain nyaman bermain untuk Sriwijaya FC. Begitu juga pemain asing yang bermain di sini,” kata Robert.

Sementara itu kehadiran pelatih anyar Benny Dollo ke Sriwijaya FC juga akan diiringi mantan anak asuhnya di Persija Jakarta. Pelatih asal Manad,o Sulawesi Utara ini  mengajak Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau disapa Nanak. Nama beken dan berlebel timnas pun bakal diboyong seperti Andritany Ardhiyasa (gol kiper), Ismed Sofyan (bek kanan). Bahkan, mantan penggawa Sriwijaya FC 2006-2007, Firmansyah pun masuk daftar buruan. Terbaru, nama Egi Melgiansyah target Sriwijaya FC.

Sayang ketika dikonfirmasi pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo masih enggan buka suara mengenai nama-nama pemain yang akan direkurt.  

PALEMBANG – Kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014-2015 memang belum dimulai. Namun aksi untuk merekrut pemain sudah gencar dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News