Rossi Dihantui Kutukan di Motegi

Rossi Dihantui Kutukan di Motegi
Valentino Rossi. AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi mengusung beban berat jelang balapan MotoGP seri Jepang akhir pekan ini. Pasalnya, Sirkuit Motegi bukanlah trek favorit bagi pembalap Movistar Yamaha itu dalam beberapa musim terakhir.

Pembalap berjuluk The Doctor itu tak pernah menang sejak musim 2008. Selain itu, Rossi juga memiliki beban berat setelah terjungkal di Aragon lalu. Saat itu, Rossi bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Jepang bukanlah salah satu favorit bagi saya. Aragon juga bukan favorit. Kita lihat saja. Ini adalah kandang bagi Yamaha. Kami akan berusaha untuk mendapat hasil terbaik," terang Rossi di laman Crash, Kamis (9/10).

Hasil bagus di Motegi memiliki arti penting bagi Rossi untuk duduk di posisi kedua klasemen sementara. Rossi yang kini duduk di posisi ketiga dengan koleksi 214 angka masih tertinggal tiga poin dari Dani Pedrosa.

"Pertarungan merebut tempat kedua menjadi lebih menarik. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi mengusung beban berat jelang balapan MotoGP seri Jepang akhir pekan ini. Pasalnya, Sirkuit Motegi bukanlah trek favorit bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News