Kevin Durant Melempem, Thunder Disikat Nuggets

Kevin Durant Melempem, Thunder Disikat Nuggets
Pemain Denver Nuggets, Arron Afflalo (kiri) berusaha melepaskan kawalan bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant dalam game kedua tim di pramusim di Pepsi Center, Denver, Colorado, Kamis (9/10). Foto: Bart Young/NBAE via Getty Images/AFP

jpnn.com - DENVER - Oklahoma City Thunder mengawali pramusim dengan buruk. Kevin Durant dkk dipaksa mengakui ketangguhan Denver Nuggets dengan skor telak 101-114 dalam laga di Pepsi Center, Denver, Kamis (9/10) WIB.

Dalam laga tersebut, Durant hanya bermain selama 12 menit. Hasilnya, megabintang berjuluk Durantula itu hanya mampu membukukan sebelas angka dan dua rebound.

Torehan tertinggi dibukukan Steven Adams yang mampu mendonasikan 15 angka dan tujuh rebound. Namun, Adam juga hanya diberi kesempatan turun gelanggang selama 21 menit.

Meski begitu, Thunder bisa tersenyum lebar setelah melihat performa Mitch McGary. Berstatus rookie, McGary sanggup mendonasikan 14 poin, empat rebound dan dua assist.

Di kubu Nuggets, Timofey Mozgov tampil sebagai top performer setelah mampu menyumbangkan 20 poin dan delapan rebound. Ty Lawson juga tampil impresif setelah mendonasikan sebelas angka dan tujuh assist. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Anis tak Ingin Hengkang

DENVER - Oklahoma City Thunder mengawali pramusim dengan buruk. Kevin Durant dkk dipaksa mengakui ketangguhan Denver Nuggets dengan skor telak 101-114


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News