Hernanes Akui Sulit Memprediksi Nasib Inter

Hernanes Akui Sulit Memprediksi Nasib Inter
Hernanes Akui Sulit Memprediksi Nasib Inter

jpnn.com - MILAN- Hernanes angkat suara atas performa buruk yang ditunjukkan Inter Milan dalam dua laga terakhir. Menurut gelandang asal Brasil itu, hasil buruk tersebut membuat nasib Inter sulit diprediksi.

Sebagaimana diketahui, Inter memang mengalami back to back kekalahan. Setelah dihajar Cagliari dengan skor 1-4, Inter juga dipaksa mengakui kehebatan Fiorentina tiga gol tanpa balas.

“Sulit untuk memprediksi Inter. Apa yang bisa saya katakan adalah tujuan kami ialah berada di puncak Serie A mulai dari awal hingga akhir musim,” terang Hernanes sebagaimana dilansir laman Lancenet, Kamis (9/10).

Dua kekalahan beruntun itu juga membuat nasib sang pelatih Walter Mazzarri berada di ujung tanduk. Mazzarri bahkan dikabarkan bakal dipecat jika Inter ditekuk Napoli pada pekan ketujuh mendatang.

“Serie A adalah liga yang sulit. Namun, target kami adalah finish sebagai tim  papan atas. Kami tahu, kami harus bekerja keras untuk mewujudkan ambisi itu,” tegas mantan penggawa Lazio itu. (jos/jpnn)

 


MILAN- Hernanes angkat suara atas performa buruk yang ditunjukkan Inter Milan dalam dua laga terakhir. Menurut gelandang asal Brasil itu, hasil buruk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News