Legenda Argentina Sebut Messi tak Akan Pensiun di Barca

Legenda Argentina Sebut Messi tak Akan Pensiun di Barca
Lionel Messi saat mencetak gol ke gawang Real Madrid. FOTO: ist

jpnn.com - BARCELONA - Gabriel Heinze melontarkan prediksi tentang masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut mantan bek timnas Argentina itu, Messi tak akan menghabiskan karir di Barcelona.

Heinze mengatakan, Messi akan kembali membela Newell’s Old Boys sebelum gantung sepatu. Sebagaimana diketahui, Messi memang sempat menimba ilmu di akademi Old Boys pada musim 1995-2000 silam.

“Messi akan pensiun di Newell’s Old Boys. Saya tak melihat dia akan membela tim lain di Argentina. Saya pikir, dia akan pensiun di Old Boys,” terang Heinze sebagaimana dilansir laman Globo Esporte, Kamis (9/10).

Heinze memposisikan Messi seperti dirinya yang akhirnya pensiun di tim masa kecil. Sebelumnya, pria berusia 36 tahun itu memang pernah membela Newell’s Old Boys pada musim 1996-1997 silam.

“Bisa mengakhiri karir di tim ini adalah hal yang terbaik sebagai seorang pesepakbola. Saya merasa setiap langkah yang saya ambil ketika muda berawal dari sini,” tegas mantan bek Real Madrid itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Gabriel Heinze melontarkan prediksi tentang masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut mantan bek timnas Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News