Cedera Lutut, Ozil Absen Tiga Bulan

Cedera Lutut, Ozil Absen Tiga Bulan
Cedera Lutut, Mesut Ozil Absen Tiga Bulan.

jpnn.com - MUENCHEN - Kabar buruk menghampiri Arsenal dan timnas Jerman. Pasalnya, Arsenal dan Jerman tak akan bisa menggunakan tenaga Mesut Ozil selama tiga bulan ke depan.

Itu terjadi setelah Ozil mengalami cedera lutut cukup parah. Mantan playmaker Real Madrid itu juga absen dalam latihan bersama Jerman jelang laga kontra Polandia dan Republik Irlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

“Pemeriksaan yang dilakukan oleh Dr Hans Wilhelm Muller Wohlfahrt di Muenchen menunjukkan adanya cedera di lutut kiri,” demikian bunyi pernyataan resmi Federasi Sepakbola Jerman di laman Bild, Kamis (9/10).

“Perawatan akan dilakukan dengan konservatif. Selama enam pekan, Ozil akan melakukan imobilisasi di sendi lutut. Mesut Ozil diperkirakan akan absen dalam 10-12 pekan,” tambah pernyataan resmi Federasi Sepakbola Jerman.

Bagi Arsenal, cedera Ozil menambah panjang daftar pemain yang tengah terkapar. Saat ini, tim berjuluk The Gunners itu sudah kehilangan Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, Aaron Ramsey, Mikel Arteta dan Theo Walcott karena dihantam cedera. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Kabar buruk menghampiri Arsenal dan timnas Jerman. Pasalnya, Arsenal dan Jerman tak akan bisa menggunakan tenaga Mesut Ozil selama tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News