Serie A Lebih Ketat Ketimbang La Liga

Serie A Lebih Ketat Ketimbang La Liga
Raul Albiol: Serie A Lebih Ketat Ketimbang La Liga. Foto: forzaitalianfootball.com

jpnn.com - NAPLES - Raul Albiol baru dua musim membela Napoli di Serie A. Namun, mantan bek Real Madrid itu mengaku sudah memiliki kesan mendalam terhadap jalannya kompetisi di Negeri Pizza, julukan Italia.

Menurut bek berusia 29 tahun itu, kompetisi Serie A memiliki tingkat persaingan yang lebih sengit dibanding La Liga. Bagi Albiol, kekuatan tim-tim kontestan Serie A terlihat lebih merata ketimbang Liga Spanyol.

“Saya mempelajari banyak hal baru setiap harinya di Napoli. Ini adalah sepakbola yang berbeda dibanding Spanyol. Di sini Anda harus berjuang keras dan benar-benar berkeringat untuk menang. Di Madrid, kami sering menang setelah 20 menit,” terang Albiol di laman Football Italia, Kamis (9/10).

Albiol juga membicarakan kegagalan Napoli di babak playoff Liga Champions. Menurut bek timnas Spanyol itu, Napoli sangat layak berlaga di Liga Champions musim ini.

“Kegagalan itu merupakan kekecewaan besar bagi kami. Kami melakukan banyak kesalahan dan akhirnya harus tersingkir. Itu adalah hal yang sulit diterima karena kami layak bermain di Liga Champions,” tegas Albiol. (jos/jpnn)


NAPLES - Raul Albiol baru dua musim membela Napoli di Serie A. Namun, mantan bek Real Madrid itu mengaku sudah memiliki kesan mendalam terhadap jalannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News