JPNN.com

Andritany: Obat Kekecewaan Timnas Indonesia Hanya Kemenangan

Senin, 09 September 2019 – 21:33 WIB Andritany: Obat Kekecewaan Timnas Indonesia Hanya Kemenangan - JPNN.com
Timnas Indonesia melakukan sesi latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua antara Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (9/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhyasa melihat laga lawan Thailand di SUGBK dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, adalah momentum mengembalikan kepercayaan masyarakat.

"Pertandingan besok itu adalah cara mengembalikan kepercayaan masyarakat, karena itu kami harus menang besok," kata Andritany dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (9/9).

Meski disebut masih belum bisa move on, Andritany menegaskan bahwa mentalitas dia dan rekannya hari demi hari mulai membaik.

"Kami tak sabar main, karena obat kekecewaan setelah kalah hanya kembali bermain dan menang," tegasnya penuh keyakinan dan percaya diri.

Saat disinggung terkait kritik yang banyak mengalir kepadanya, Andritany tak mempermasalahkan. Dia memastikan mentalitasnya tak menurun hanya karena kritikan tersebut.

"Secara mental saya siap, walau saat ini saya pemain yang paling banyak dikritik, dan saya harus siap untuk menjalani pertandingan besok," tandas Kapten Timnas Indonesia tersebut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...