Indonesia vs Thailand: Baru Laku 7.000-an Tiket, Timnas Garuda Sepi Dukungan?

Indonesia vs Thailand: Baru Laku 7.000-an Tiket, Timnas Garuda Sepi Dukungan?
Timnas Indonesia melakukan sesi latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua antara Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (9/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan suporter kepada Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Senayan, Selasa (10/9) dipastikan berkurang.

Indikatornya, sampai H-1 pelaksanaan atau Senin (9/9) penjuaalan tiket masih di angka 7.000 lembar.

"Laporan tadi masih 7.000an lembar, kemungkinan masih bisa bertambah," kata Marsal Masita, Deputi Sekjen PSSI.

Jumlah ini tentu saja jauh dari kondisi H-1 saat menghadapi Malaysia pada Kamis (5/9) lalu. Saat itu, skuat Garuda berhasil membukukan penjualan 42.000 lembar tiket.

Dengan hanya terjual 7.000 lembar, maka bisa diartikan hanya sepuluh persen tiket yang keluar. Total, 7.000 lembar tiket dipersiapkan oleh PSSI.

Sementara, untuk tim tamu, Panpel sudah menyiapkan 3.500 tiket. Namun, sampai sore tadi, belum terpastikan berapa jumlah suporter Thailand yang datang ke Indonesia. (dkk/jpnn)

Dukungan suporter kepada Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Senayan, Selasa (10/9) dipastikan berkurang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News