Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia U-19, Iran Siapkan Strategi Khusus

Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia U-19, Iran Siapkan Strategi Khusus
Pelatih tim nasional Iran U-19 Seyed Akbar Pour Mousavi (tengah) memberikan keterangan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/9). Foto: Michael Siahaan/antara

jpnn.com, BEKASI - Tim nasional Iran U-19 akan bertanding melawan Indonesia pada laga uji coba kedua tim di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9).

pelatih timnas Iran U-19 Seyed Akbar Pour Mousavi mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan serangan timnas Indonesia.

BACA JUGA: Fakhri Husaini Ungkap Alasan Turunkan Pemain Minim Jam Terbang kontra Iran

"Kami tahu Indonesia memiliki pemain-pemain cepat. Jadi kami siapkan taktik untuk menghadapi itu," ujar Seyed Akbar Pour Mousavi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Menurut Seyed, penting bagi skuatnya untuk menampilkan permainan terbaik dalam laga tersebut.

Hal itu demi memantau perkembangan timnas U-19 Iran yang juga disiapkan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 AFC 2020 pada bulan November 2019.

"Tujuan utama kami bukan menang. Saya ingin pemain memperlihatkan kualitas terbaik dari mereka," tutur Seyed.

Seyed sendiri menyatakan senang dengan laga uji coba tersebut. Dia memang ingin timnya melawan beragam tim dari Asia untuk memperkaya pengalaman bertanding.

Tim nasional Iran U-19 akan bertanding melawan Indonesia pada laga uji coba kedua tim di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News