Andy Batam On Fire di Kampung Halaman

Andy Batam On Fire di Kampung Halaman
nbl indonesia

jpnn.com - BATAM- Andy “Batam” Poedjakesuma tampil on fire ketika Pelita Jaya Energi Mega Persada bersua Satya Wacana ACA LBC Salatiga pada IndiHome NBL Indonesia seri Batam.

Bermain di kampung halaman, Batam berhasil membawa PJ menyudahi perlawanan Satya Wacana dengan skor telak 106-68 dalam laga di Hi-Test Arena, Kamis (5/2).

Mendapat minute play 22 menit 29 detik, pemain 34 tahun itu mampu menceploskan 19 poin dan empat rebound. Padahal, Batam sebenarnya tengah berada dalam suasana duka setelah sang ayah meninggal dunia.

”Saya tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan menyusul kepergian ayah saya. Karena justru di basket inilah, saya bisa menutupi kesedihan itu,” terang Batam setelah pertandingan di laman NBL.

Selain Batam, kemenangan Pelita Jaya kali ini juga didukung produktivitas Ari Chandra yang mendulang 15 poin. Dimas Aryo Dewanto serta Tri Hartanto masing-masing menambah 15 dan 14 angka. (jos/jpnn)

 

 


BATAM- Andy “Batam” Poedjakesuma tampil on fire ketika Pelita Jaya Energi Mega Persada bersua Satya Wacana ACA LBC Salatiga pada IndiHome


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News