Andy Murray Beli Hotel di Kota Kelahiran

Andy Murray Beli Hotel di Kota Kelahiran
Andy Murray. FOTO: ist
DUNBLANE - Peribahasan kacang tak lupa kulitnya mungkin sangat layak disematkan pada petenis Andy Murray. Betapa tidak. Dia memutuskan untuk membeli sebuah hotel di kawasan Dunblane sebagai wujud terima kasihnya pada kota kelahirannya tersebut. Berapa nominalnya? Total, Murray harus merogoh koceknya sebesar 1,8 juta euro atau sekitar Rp 4,7 miliar demi membeli hotel tersebut.

Hotel bernama Cromlix Hpuse tersebut adalah sebuah mansion bergaya Victorian. Nah, setelah dibeli Murray, hotel tersebut bakal berubah gaya. Pasalnya, petenis yang baru saja menjuarai US Open dan Olimpiade 2012 tersebut sudah memiliki beragam rencana demi mengembangkan hotel itu. Menurut rencana, hotel tersebut bakal disulap menjadi bintang lima dengan 15 kamar.

Hebatnya lagi, Murray tak hanya ingin menggemukkan kocek pribadinya setelah mengakuisisi hotel tersebut. Dia juga memiliki misi mulia sehingga memutuskan menjadi owner baru. Yakni menciptakan lapangan kerja dan menggerakkan roda ekonomi masyarakat di sekitar Dunblane. Dia memperkirakan, aka nada sekitar 40 pekerjaan baru di kawasan itu setelah hotel tersebut selesai di rebuilding.

“Saya sangat ingin berkontribusi untuk lingkungan dimana saya tumbuh. Kami ingin focus untuk mendukung bisnis local di daerah tersebut,” terang Murray seperti dilansir situs Sportsdirectnews.

DUNBLANE - Peribahasan kacang tak lupa kulitnya mungkin sangat layak disematkan pada petenis Andy Murray. Betapa tidak. Dia memutuskan untuk membeli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News