Andy Murray Dapatkan Sponsor Baru

Andy Murray Dapatkan Sponsor Baru
Andy Murray.

jpnn.com - LONDON - Andy Murray akhirnya mendapatkan sponsor baru untuk menyokong karir tenis profesionalnya. Petenis terbaik Inggris Raya itu berhasil melakukan kerjasama dengan perusahaan asal Amerika Serikat, Under Armour.

Laman CNN, Rabu (31/12) menulis, kerjasama itu memiliki durasi selama empat tahun. Murray bakal mendapatkan kucuran dana sebesar 15 juta Poundsterling atau sekitar Rp 297 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

“Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa bergabung dengan Under Armour untuk membantu memberitahu cerita global tentang perusahaan ini,” terang Murray di laman CNN.

Ini kali ketiga Murray berganti sponsor. Di awal karirnya, pemilik dua gelar juara Grand Slam itu menjalin kontrak dengan Fred Perry. Setelah itu, Murray bekerja sama dengan Adidas.

Murray bakal bergabung dengan beberapa atlet papan atas dunia yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Under Armour. Mereka di antaranya ialah Stephen Curry, Tom Brady serta Lindsey Vonn. (jos/jpnn)


LONDON - Andy Murray akhirnya mendapatkan sponsor baru untuk menyokong karir tenis profesionalnya. Petenis terbaik Inggris Raya itu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News