El Shaarawy Tegaskan Bertahan di Milan

El Shaarawy Tegaskan Bertahan di Milan
Stephan El Shaarawy saat berjibaku dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN - Stephan El Shaarawy menegaskan kesetiaannya pada AC Milan. Penyerang nyentrik berdarah Mesir itu mengaku masih ingin membela AC Milan selama beberapa musim lagi.

Sebelumnya, masa depan El Shaarawy memang sempat menjadi teka-teki besar. Penggawa timnas Italia itu sempat dikabarkan bakal ditukar dengan penyerang AS Roma, Mattia Destro pada bursa transfer nanti.

“Kami ingin memulai tahun 2015 dengan baik. Saya sudah mengatakan, saya bertahan di Milan. Saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik,” terang El Shaarawy di laman Goal, rabu (31/12).

El Shaarawy juga membicarakan penampilannya ketika membantu Milan menekuk Real Madrid dengan skor 4-2 pada laga uji coba di Seven Clubs, Dubai, Rabu (31/12) dini hari WIB. Dalam laga itu, El Shaarawy mampu mencetak dua gol.

“Pertandingan seperti ini memberikan saya banyak kepercayaan diri. Gol sangat penting secara mental bagi seorang penyerang. Saya senang bisa mencetak dua gol lawan Madrid,” tegas El Shaarawy. (jos/jpnn)

MILAN - Stephan El Shaarawy menegaskan kesetiaannya pada AC Milan. Penyerang nyentrik berdarah Mesir itu mengaku masih ingin membela AC Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News