Hentikan Rekor Madrid, Ini Kata Inzaghi

Hentikan Rekor Madrid, Ini Kata Inzaghi
Hentikan Rekor Madrid, Ini Kata Inzaghi

jpnn.com - DUBAI - Filippo Inzaghi tersenyum lebar setelah AC Milan mampu menjinakkan Real Madrid dengan skor 4-2 pada laga uji coba di Seven Clubs Stadium, Dubai, Rabu (31/12) dini hari WIB.

Pasalnya, Milan menjadi tim yang bisa menghentikan rekor 22 kemenangan beruntun yang dibukukan Madrid. Menurut Inzaghi, anak asuhnya menunjukkan sikap yang tepat sepanjang pertandingan.

“Saya puas. Kami menunjukkan permainan yang sangat baik dalam pertandingan ini. Ada semangat dan gairah besar di tim ini,” terang Inzaghi di laman Sky Italia, Rabu (31/12).

Pelatih yang karib disapa Pippo itu juga tak sungkan memuji perform yang ditunjukkan Stephan El Shaarawy. Dalam laga itu, penyerang berdarah Mesir tersebut mampu mencetak dua gol.

“El Shaarawy bermain dengan sangat baik. Dia mencetak dua gol yang sangat brilian. Pazzini juga tampil bagus. Kini saya ingin memikirkan kompetisi Serie A,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


DUBAI - Filippo Inzaghi tersenyum lebar setelah AC Milan mampu menjinakkan Real Madrid dengan skor 4-2 pada laga uji coba di Seven Clubs Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News