Ancelotti Anggap Rayuan MU buat Bale hanya Angin Lalu

Ancelotti Anggap Rayuan MU buat Bale hanya Angin Lalu
Gareth Bale. Foto: istimewa

jpnn.com - DUBAI - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti menganggap rumor perpindahan Gareth Bale dari Madrid ke Manchester United hanya 'angin lalu'. Belakangan Bale dikaitkan dengan megaproyek sebesar 100 juta poundsterling, rayuan dari MU.

"Bale terlalu penting untuk dijual. Dia ikut membawa tim kepada kejayaan, dan sekarang menjadi pemain yang paling bersemangat memulai tahun baru mengejar gelar," ujar Ancelotti seperti dilansir dari Marca, Rabu (31/12).

Bale sendiri juga sudah menegaskan ingin terus bertahan di Madrid, meski godaan dari MU ini bakal memecahkan kembali rekor transfer pemain. Selain segepok uang, MU juga disebut menggoda Madrid dengan menyodorkan nama David De Gea dalam paket rayuan tersebut.

"Dia salah satu pemain kami yang paling penting, dia tidak akan pergi. Tidak ada masalah, itu (isu Bale dan MU) mungkin hanya rumor saja," pangkas Bale. (adk/jpnn)


DUBAI - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti menganggap rumor perpindahan Gareth Bale dari Madrid ke Manchester United hanya 'angin lalu'.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News