Van Gaal Ternyata Penggemar Chinese Food

Van Gaal Ternyata Penggemar Chinese Food
Louis Van Gaal. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Sudah lima bulan Louis Van Gaal tinggal di Manchester. Selama menukangi Manchester United, pelatih asal Belanda itu memiliki banyak kesan bagus. Salah satunya ialah tentang makanan di Manchester.

Van Gaal merupakan kulinerista. Mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Barcelona itu mengaku senang dengan berbagai restoran yang tersebar di pelosok Manchester.

"Makanannya fantastis. Sebab, ketika saya datang ke Manchester, semua orang mengatakan makanan di sini tidak bagus. Saya senang Chinese Food," terang Van Gaal di laman Guardian, Rabu (31/12).

Selain makanan, mantan pelatih timnas Belanda itu juga senang dengan sambutan hangat yang ditunjukkan warga Manchester. Van Gaal menilai, warga Manchester selalu menunjukkan sikap bersahabat dengannya.

"Kehidupan di Inggris fantastis. Saya menjumpai orang yang bersahabat di jalan dan restoran. Saya punya tetangga yang menyenangkan. Mereka lebih tua dari saya. Namun, mereka bersikap manis," tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Sudah lima bulan Louis Van Gaal tinggal di Manchester. Selama menukangi Manchester United, pelatih asal Belanda itu memiliki banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News