Aneh, dari Bisul Keluar Jarum

Aneh, dari Bisul Keluar Jarum
Aneh, dari Bisul Keluar Jarum
MEDAN -- Pengunjung dan pasien di RS Brimobdasu mendadak heboh. Pasalnya, sebuah jarum keluar dari tangan kanan seorang pasien bernama Mahyani (43), Jumat (5/11) sekira pukul 14.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun, wanita berusia 43 tahun warga Jalan Selambo, Asrama Polisi, Medan Amplas itu datang ke rumah sakit tersebut Jumat pagi sekitar pukul 8.00 WIB, karena dua bulan yang lalu selalu marasakan sakit di jantungnya. Selain itu istri AKP Asril Tanjung itu juga ingin memeriksakan bisul di tangan kanan, tepatnya di bawah pundaknya.

Saat diperiksa oleh dokter, dari ujung bisulnya tiba-tiba keluar jarum. Saat ditemui wartawan, Mahyani mengatakan, kejadian ini telah berlangsung selama dua bulan yang lalu, namun karena dikira bisul biasa dibiarkan saja. "Tapi kok keluar jarum,” katanya.

Dokter yang menanganinya, dr Reni Meni mengatakan, bisul di tangan Mahyani karena adanya infeksi pada kelenjer pembuluh darah akibat darah kotor. Namun, kejadian yang dialami Mahyani merupakan di luar dugaan karena belum pernah terjadi.

MEDAN -- Pengunjung dan pasien di RS Brimobdasu mendadak heboh. Pasalnya, sebuah jarum keluar dari tangan kanan seorang pasien bernama Mahyani (43),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News