Aneh… Mahasiswi Tewas di Parit, Tapi Tak Ada Bekas Kekerasan

Aneh… Mahasiswi Tewas di Parit, Tapi Tak Ada Bekas Kekerasan
Ilustrasi. JAWA POS GROUP

jpnn.com - SORONG - Warga Jalan Ataa Km 12 Kota Sorong, Papua Barat dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di parit, Senin (4/7) pukul 06.30 Wit. Di parit itu, jasad wanita yang diketahui bernama Oktovina ditemukan dalam posisi tertelungkup. Dia mengenakan setelan jins biru dan jaket merah muda.

Cida, orang pertama yang melihat jasad wanita berusia 23 tahun di parit depan kiosnya mengungkapkan, sejak pukul 05.00 WIT pembeli berdatangan ke kiosnya. Namun tak ada yang melihat jasad wanita yang terbaring di parit sedalam 1 meter depan kiosnya. 

Hingga pada pukul 06.30 Wit, secara tak sengaja ia melihat sesosok mayat di parit depan kiosnya. "Saya pikir itu pakaian terapung. Pas saya perhatikan kelihatan ada jari tangan," kata Cida pada Radar Sorong.

Mengetahui ada jasad wanita di parit depan kiosnya, ia merasa ketakutan bercampur bingung, Cida lantas berlari sembari meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dia lantas meminta pertolongan kepada seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas. Cida lantas melaporkan kejadian ke Polsek Sorong Timur. 

Pukul 07.00 WIT Kapolsek Sorong Timur AKP Prabowo Sudarto, SH, MH, beserta anggota piket Polsek Sorong Timur tiba di lokasi dan melakukan proses evakuasi. 

Dari hasil evakuasi korban, pihak kepolisian menemukan dompet berwarna hijau berisi sejumlah uang, ATM, dan identitas korban. Pihak kepolisian lalu membawa jasad mayat wanita itu ke kamar jenasah RSUD Sele be Solu untuk dilakukan visum. 

“Dari KTP diketahui bahwa korban adalah seorang mahasiswa,” kata Prabowo.

Dia melanjutkan, saat dievakuasi kondisi tubuh korban telah membengkak dengan warna kebiruan. Tim medis lalu melakukan visum pada tubuh korban, dari hasil visum pihak medis tidak menemukan adanya tanda kekerasan yang menyebabkan kematian korban. (ayu)


SORONG - Warga Jalan Ataa Km 12 Kota Sorong, Papua Barat dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di parit, Senin (4/7) pukul 06.30 Wit. Di parit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News