Cemburu Berat, Suami Bunuh Selingkuhan Isti

Cemburu Berat, Suami Bunuh Selingkuhan Isti
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - SIDRAP - Amarah Mukhlis (28), warga Rappang, Kabupaten Sidenreng Rappang (sering disingkat dengan nama Sidrap) tak terbendung lagi.

Melihat istrinya Asm (28) berduaan denga LebbaE (40), warga Empagae, Mukhlis langsung menyerang dengan badik. Insiden ini terjadi di rumah Jum, kakak Asm, di kompleks perumahan BTN Pepabri Blok E6 nomor 4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, sekitar pukul 22.00 Wita, akhir pekan lalu.

Informasi yang diperoleh di tempat kejadian perkara, menyebutkan bahwa peristiwa ini dipicu adanya kabar yang beredar bahwa korban menjalani hubungan terlarang dengan Asm. Sementara antara Mukhlis dan Asm masih merupakan pasangan suami istri. 

Kehadiran LebbaE di rumah Jum kompleks BTN Pepabri Parepare bermaksud untuk meluruskan kabar dugaan perselingkuhan yang sedang merebak itu. Tetapi nahas bagi LebbaE. Ketika sedang duduk berduaan dengan Asm di teras rumah kakaknya, tiba-tiba Mukhlis datang. Tanpa basa basi dia pun langsung menyerang LebbaE dengan senjata tajam.

Tusukan badik mengenai bagian dada LebbaE. Korban pun jatuh tersungkur dan menemui ajal di lokasi kejadian.
Pemilik rumah yang juga kakak kandung Asm, Jum yang ditemui di kediamannya, mengatakan sebelum kejadian, dia mengarahkan kepada adik itu untuk meluruskan dugaan perselingkuhannya dengan LebbaE. Sebab dikhawatirkan tudingan tersebut semakin berkembang lebih luas.

”Adik saya (Asm) datang di rumah sekitar pukul 18.00 Wita. Disusul kemudian LebbaE yang datang pukul 19.30 Wita. Saya kemudian berbincang-bindang dengan keduanya. Tiba-tiba pukul 22.00 Wita, pelaku datang dan langsung mencabut badiknya lalu menyerang korban. Setelah itu pelaku langsung pergi, sementara korban meninggal di tempat,” terang Jum.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi melalui Kasat Reskrim, AKP Ario Damar, Minggu (3/7) mengatakan, pelaku langsung menyerahkan diri setelah membunuh korban. ”Kami sementara proses penyidikan. Tersangkanya kami amankan di polres,” jelasnya.

Mengenai motif kejadian, tambah Ari Damar, dugaan sementara masalah asmara. Diduga istri pelaku berselingkuh dengan korban. Sementara antara pelaku dan istrinya diduga sudah selingkuh. (smr/rus/b/adk/jpnn)


SIDRAP - Amarah Mukhlis (28), warga Rappang, Kabupaten Sidenreng Rappang (sering disingkat dengan nama Sidrap) tak terbendung lagi. Melihat istrinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News